Kupat Tahu Kuningan Jln. Kanggraksan


Kupat tahu, ketoprak, dan tahu tek-tek adalah kuliner Nusantara yang serupa tapi sebetulnya tidak sama. Semuanya enak, walaupun berbeda cita rasa. Di Cirebon, penjual ketoprak berjumlah paling banyak dibanding kupat tahu dan tahu tek-tek. Dan salah satu penjual kupat tahu di Cirebon yang sudah lama berjualan dan memiliki pelanggan setia yang cukup banyak adalah Kupat Tahu Kuningan di jalan Kanggraksan.


Kupat tahu ini biasa buka di malam hari, dan selalu dikunjungi para pelanggannya untuk bersantap malam karena cita rasanya yang sedap. Cocok sekali dinikmati di malam hari karena tahunya hangat, gurih, dengan tauge yang segar. Cukup mengenyangkan dengan potongan kupat yang cukup banyak.


Jadi, bagi anda yang memang penggemar kupat tahu atau sekedar mencari variasi makan malam, Kupat Tahu Kuningan jalan Kanggraksan kota Cirebon ini layak dicoba karena selain memang enak, juga harganya murah, Rp 5.000,- saja.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.