Seafood & Pecel Lamongan "Raden", IMY


Ini dia, warung seafood dan pecel Lamongan paling lezat di kawasan kecamatan Anjatan kabupaten Indramayu. Di kecamatan Anjatan, Indramayu memang cukup banyak warung pecel Lamongan seperti di daerah lain dengan menu andalan lele goreng, dan tentu saja menu lainnya seperti ayam goreng, bebek goreng, dan seafood.

Tapi "Raden" seafood adalah yang paling ramai dikunjungi pembeli setiap malam. Seperti biasa, langganan penulis CirebonKuliner adalah bebek gorengnya, dan tentu saja yang paling membedakan adalah sambalnya. Iya, sambal di warung pecel & seafood "Raden" ini adalah sambalnya, selain memang bebek gorengnya yang memang gurih.


Tidak heran, warung ini selalu ramai dikunjungi para pelanggannya setiap malam untuk bersantap malam. Soal harga, warung pecel & seafood "Raden" ini juga tergolong sedang saja. Tidak lebih dari Rp 20.000,- untuk satu porsi bebek goreng.

jadi, bagi pembaca CirebonKuliner yang kebetulan tinggal di kecamatan Anjatan, silahkan coba warung pecel & seafood "Raden."

5 Komentar:

  1. Ini paling lezat....atau memang tidak ada lage..???hehehehe

    ReplyDelete
  2. Ya sebetulnya memang di daerah Patrol-Anjatan ada beberapa warung pecel Lamongan.. Hanya saja, yang satu ini yang paling rame dan paling enak. Yang lainnya kurang istimewa...

    ReplyDelete
  3. saya juga pernah makan di raden seafood ini... ayam gorengnya enak banget + sambalnya... trus kepiting saus tiramnya juga top banget...
    recommended banget lah...

    ReplyDelete
  4. saya pernah makan di raden seafood ini... ayam gorengnya + sambalnya maknyus banget ... oiyaa kepiting saus tiramnya juga top bgt...
    saya sampai 2 kali mampir pada saat melewati pantura..

    ReplyDelete
  5. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini & meninggalkan komentar. :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.