Pondok Ikan Bakar "Mina Ayu", IMY


Ini dia, rumah makan seafood yang sangat terkenal di Indramayu, Pondok Ikan Bakar "Mina Ayu." Rumah makan "Mina Ayu" menyajikan berbagai macam hidangan atau kuliner yang berbahan utama hasil laut dari wilayah Indramayu seperti ikan etong misalnya. Ada juga menu-menu seafood lainnya seperti ikan kakap, udang, cumi, kepiting, dan berbagai jenis ikan lainnya.


Pondok Ikan Bakar "Mina Ayu" terletak di kawasan Pantai Pesisir Limbangan Indramayu, atau di jalan raya Karangampel-Indramayu. "Mina Ayu" memang sudah dikenal masyarakat Indramayu dan juga dari luar Indramayu. 

Yang paling menarik adalah letaknya yang persis di pinggiran laut, sehingga memberi sensai tersendiri ketika menyantap hidangan makanan yang disajikan. Tidak heran, "Mina Ayu" sering menjadi pilihan berbagai kalangan untuk makan besar bersama.


Soal harga, "Mina Ayu" memberi harga yang menurut penulis CirebonKuliner cukup murah untuk setiap menunya. Ditambah lagi dengan suasana tempat makan yang cukup nyaman, menjadikan "Mina Ayu" memang layak untuk anda cicipi.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.