Mie Yamien "Kipit" Jln. Pekalangan Tengah


Satu lagi Mie Yamien Kipit di kota Cirebon yang enak sekali: Mie Yamien Kipit jalan Pekalangan Tengah. Setelah sebelumnya penulis CirebonKuliner telah mengulas Mie Kipit jalan Kebon Cai penulis CirebonKuliner kembali mengangkat Mie Yamien Kipit, kali ini yang biasa mangkal di jalan Pekalangan Tengah, dekat dengan Gado-gado Uleg jalan Pekalangan Tengah yang juga pernah dibahas penulis CirebonKuliner.


Dua penjual mie yamien kipit ini ternyata memang saling mengenal, dan sama-sama enak, sama-sama laris juga. Namun begitu, Mie Yamien Kipit jalan Pekalangan Tengah sepertinya memiliki varian mie yang lebih, yaitu dengan adanya pilihan cita rasa manis atau asin. Sehingga pembeli bisa memilih sesuai selera.


Soal harga pun tidak berbeda dengan mie kipit jalan Kebon Cai, Rp 7.000,- an saja dan pembaca CirebonKuliner sudah dapat menikmati semangkok mie yamien kipit yang sedap sekali.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.