Kupat Tahu "Dede" Jln. Kanggraksan



Setelah sebelumnya membahas Kupat Tahu Kuningan jalan Kanggraksan, penulis CirebonKuliner kembali mengulas kuliner yang sama. Bedanya, yang satu ini berjualan di pagi hari. Jadi, bagi penggemar kupat tahu di Cirebon, bisa coba kupat tahu di malam dan pagi hari di kawasan jalan Kanggraksan kota Cirebon.


Iya, Kupat Tahu "Dede" biasa berjualan di kawasan jalan Kanggraksan di pagi hari mulai pukul 05:30 hingga  kisaran pukul 11:00 siang. Soal rasa, bisa dibilang sama enaknya dengan Kupat Tahu Kuningan jalan Kanggraksan yang sebelumnya penulis CirebonKuliner bahas.


Bedanya sekali lagi, Kupat Tahu "Dede" berjualan di pagi hingga siang hari. Cocok sekali untuk sarapan di pagi hari atau pengganja perut sampai makan siang saat pembaca CirebonKuliner terlambat sarapan. Soal harga, sama-sama murah, Rp 5.000,- saja.

1 Komentar:

  1. Min, ini yang jualan sodara saya min..
    Bisa cobain Kupat Tahu yang depan Warcerb di Kanggraksan juga, enak...

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.