Gado-gado "Ampera"


Gado-gado banyak digemari masyarakat Indonesia dimanapun, termasuk di Cirebon. Pembaca CirebonKuliner yang asli Cirebon pasti sudah sangat familiar dengan warung makan gado-gado yang satu ini dan pasti setuju juga kalau warung gado-gado di sini adalah salah satu yang paling lezat di Cirebon, Gado-gado "Ampera" yang terletak di jalan Ampera.


Gado-gado yang dijual di sini adalah jenis gado-gado uleg. Dan setiap harinya, Gado-gado "Ampera" selalu diramaikan para pelanggannya karena kelezatannya. Pelanggan Gado-gado "Ampera" memiliki pelanggan dari berbagai kalangan, dari mulai anak sekolahan, mahasiswa, anak-anak, sampai orang tua.


Saat penulis CirebonKuliner berkunjung, penulis memesan satu porsi gado-gado seharga Rp 10.000,-. Memang betul, semenjak dahulu penulis CirebonKuliner mencoba gado-gado di sini, rasanya tetap terjaga tidak pernah berubah, masih seenak dulu. Jadi, bagi yang belum pernah mencoba, silahkan coba Gado-Gado "Ampera."

5 Komentar:

  1. min, cobai gado-gado ayam ngetop pasar kalitanjung. baka minggu rame pisan. bukae jum'at septu minggu.

    ReplyDelete
  2. Oh gitu...?? Pasar Kalitanjungnya sblh mana ya?? Nanti dicobain deh kesitu. :)

    Oiya, makasih ya udh berkunjung & udh kasih komen jg. Ditunggu lg ya kunjungannya...

    ReplyDelete
  3. pasar kalitanjung yg baru (pasar harjamukti), di pelataran parkir depan pasar di jejeran warung2 gorengan, bubur ayam, docang dll. namanya gado2 ayam ngetop bukanya cuma hari jum'at, sabtu, minggu dan hari libur nasional. di tunggu reviewnya ya :)

    maap baru bales hehehe..

    ReplyDelete
  4. Okee.. Makasih ya infonya. Nanti dicobain, & ditulis reviewnya. Makasih ya udh dtg lg ke web ini. Ditunggu lg kunjungannya ke web ini ya.. :)

    ReplyDelete
  5. Min ini gado-gado mulai buka jam berapa ya?

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.