Susu Murni "Lawanggada"


Ini adalah agen susu murni di Cirebon yang sudah ada dan beroperasi semenjak puluhan tahun lalu. Dan penulis CirebonKuliner sendiri sudah menjadi langganan susu murni di tempat ini semenjak masih kecil. Agen susu murni "Lawanggada" ini ada di jalan Lawanggada kota Cirebon, tepatnya di sebelah kiri jalan sebelum rel kereta api.


Agen susu murni "Lawanggada" menawarkan susu murni dengan berbagai macam pilihan rasa, dari yang original, manis, coklat, dan stroberi. Kita juga bisa menikmati langsung susu murni "Lawanggada" di tempat karena disediakan meja dan tempat duduk. Tentu, susu murni "Lawanggada" lebih nikmat dan segar jika dinikmati langsung di tempat dalam keadaan dingin. Cocok sekali dengan cuaca Cirebon yang panas.


Soal harga, murah sekali, cukup Rp 4.000,- saja untuk satu botol susu murni "Lawanggada" dengan rasa manis. Jadi, jika anda ingin menikmati susu murni sekaligus mencari yang adem-adem di Cirebon, silahkan coba susu murni "Lawanggada".

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.