SaBu - Salad Buah


Dari namanya, SaBu atau Salad Buah, jelas ini merupakan kuliner yang sehat karena menghidangkan berbagai macam buah-buahan dan diberi siraman mayonnaise atau mayo serta parutan keju. SaBu yang dijual di Cirebon ini ada di Giant, di jalan bypass Cirebon.

SaBu menawarkan salad buah dengan berbagai variasi ukuran dan saos mayo. Dari ukuran paling kecil dengan harga Rp 10.000,-, sampai ukuran jumbo dengan harga di atas Rp 50.000,-. Penulis CirebonKuliner memesan yang terkecil dengan saos mayo original (tanpa rasa).


Buah-buahan yang disajikan dalam salad buah SaBu ini adalah semangka, pepaya, pear, melon, dan lain-lain. Dari penampilannya, hidangan salad buah ini cukup menggoda karena terlihat segar dan enak dengan taburan keju. Dan rasanya memang menyegarkan, karena buah yang disajikan adalah buah segar dan dingin. Pas sekali dinikmati di Cirebon yang panas.

Jadi, untuk pembaca CirebonKuliner yang ada di Cirebon, dan ingin mencicipi jajanan yang sehat, silahkan coba SaBu atau salad buah di Giant.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.