"SUMPIT" Ramen Asian Food


Kuliner dari negara Jepang termasuk yang paling banyak digemari di berbagai negara, tidak terkecuali di Indonesia. Begitu juga di kota kecil seperti Cirebon ini, kuliner asal Jepang disukai cukup banyak masyarakat kota Cirebon, terutama kalangan muda. Lebih terutama lagi kuliner yang mudah dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dan masih cocok dengan selera lidah orang Indonesia.

Sebut saja udang tempura, mie ramen, sushi, dan lain sebagainya. Di kota Cirebon sendiri, tempat makan yang menyajika kuliner Jepang sudah ada beberapa. Walaupun ada juga yang sudah tidak beroperasi lagi. Salah satu yang terhitung masih baru adalah "SUMPIT" Ramen & Asian Food yang berlokasi di jalan Tuparev nomor 64 kota Cirebon, tepatnya di samping SMA Muhammadiyah kota Cirebon.

"SUMPIT" Ramen & Asian Food menawarkan mie ramen, sebagai menu utama khas Jepangnya. Selain itu, "SUMPIT" Ramen & Asian Food juga memiliki banyak menu lain yang non-Jepang, seperti seafood, ayam goreng lengkap dengan lalab dan sambal. Dan salah satu yang paling banyak diminati oleh pelanggan "SUMPIT" Ramen & Asian Food adalah olahan kepitingnya.







Saat penulis Cirebon Kuliner diundang untuk datang, penulis disuguhi mie ramen tempura ala "SUMPIT" Ramen & Asian Food dan kepiting saus tiram. Hal pertama yang menarik minat pelanggan untuk datang adalah harga. Yup, harga menu makanan dan minuman di "SUMPIT" Ramen & Asian Food ini tergolong murah. Tentunya, tidak murahan.

Bisa dilihat dari rasa menu makanan olahan "SUMPIT" Ramen & Asian Food ini tergolong enak. Juga dengan kondisi tempat yang cukup nyaman, terlebih dengan fasilitas WiFi gratis yang banyak dicari anak muda. Crew "SUMPIT" Ramen & Asian Food juga tampil dengan balutan seragam yang rapih, juga dengan sikap yang sopan kepada para customer-nya.












Tidak heran, dalam jangka waktu kurang dari 1 tahun (sejak 2015), "SUMPIT" Ramen & Asian Food sudah memiliki pelanggan tetap, dan terus bertambah. Bagaimana tidak? Harga murah, tempat nyaman, rasa makanan yang enak, pelayanan ramah, fasilitas WiFi. Apalagi yang dicari?

"SUMPIT" Ramen & Asian Food juga bisa dijadikan pilihan bagi masyarakat kota Cirebon yang ingin mengadakan acara-acara khusus seperti perayaan ulang tahun, kumpul komunitas, dan acara-acara special lainnya. Selain itu, "SUMPIT" Ramen & Asian Food juga menawarkan paket menu dengan harga murah, misalnya Paket Ayam dengan kisaran harga mulai Rp 14.000,- saja. Atau Paket Seafood dengan harga mulai Rp 50.000,- saja. Dengan daya tapung yang cukup besar, "SUMPIT" Ramen & Asian Food tentu adalah pilhan tepat bagi anda yang membutuhkan tempat untuk acara khusus dengan fitur menu makanan dan minuman dengan harga terjangkau, rasa enak, dan fasilitas WiFi juga.

Sedangkan mie ramen sebagai menu andalan utama "SUMPIT" Ramen & Asian Food dibandrol harga mulai Rp 13.000,- hingga Rp 20.000,- saja yang paling mahal. Dan menu-menu lain yang masih banyak lagi, dengan kisaran harga mulai Rp 15.000,-an! Berminat datang dan mencoba? Atau butuh kontak "SUMPIT" Ramen & Asian Food? Silahkan kontak di 0231-201206 atau 0851-0388-0078. Bagi yang aktif di media sosial, bisa ikuti akun "SUMPIT" Ramen & Asian Food di @sumpitcirebon untuk twitter / IG-nya.

Mie Ramen Udang Tempura ala "SUMPIT" Ramen & Asian Food  


Kepiting Saus Tiram ala "SUMPIT" Ramen & Asian Food

Mie Ramen Kepiting ala "SUMPIT" Ramen & Asian Food


 

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.