Es Campur Bandung "Ampera"



Es campur Bandung atau yang lebih dikenal dengan es oyen merupakan hidangan segar yang banyak disukai banyak orang di Indonesia. Yang penulis CirebonKuliner tahu, di Cirebon, ada banyak penjual es oyen, dan salah satu yang paling populer adalah Es Campur Bandung "Ampera" yang terletak di jalan Ampera.

Seperti pada umumnya es oyen, Es Campur Bandung "Ampera" berisi berbagai macam bahan makanan yang menyegarkan seperti alpukat, kelapa muda, timun suri, susu kental, dan lain-lain yang kemudian tentunya dilengkapi lagi dengan serutan es. Harga satu porsi Es Campur Bandung "Ampera" ini adalah Rp 8.000,-.


Es oyen terasa lebih nikmat dinikmati di Cirebon karena sangat cocok dengan cuaca kota Cirebon yang panas. Sehingga ketika menyantap es oyen di siang hari, akan terasa sangat menyegarkan dan enak sekali terasa di tenggorokan.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.