Es Pisang Ijo "Mr. Banana's"


Pilihan untuk es pisang ijo kembali bertambah. Setelah Es Pisang Ijo "Teh Mehong," dan Es Pisang Ijo "Auvman," penulis Cirebon Kuliner kembali  menemukan satu lagi penjual es pisang ijo di kota Cirebon. Yaitu Es Pisang Ijo "Mr. Banana's" yang biasa buka lapak di jalan Pemuda, tepatnya di area pintu masuk bekas Gedung Wanita yang kini sudah tidak terpakai.

Seperti es pisang ijo pada umumnya, Es Pisang Ijo "Mr. Banana's" juga menghadirkan es pisang ijo dengan penampilan yang tidak jauh berbeda, hanya saja ditambahkan taburan kacang dan coklat meses. Selain itu, Es Pisang Ijo "Mr. Banana's" juga menawarkan sirup yang berbeda untuk para pelanggannya.

Es Pisang Ijo ala "Mr. Banana's" dengan sirup Tjampolay


Iya, Es Pisang Ijo "Mr. Banana's" menawarkan sirup dengan rasa durian, vanilla, coklat, juga stroberi dan tentu saja sirup Tjampolay khas Cirebon untuk hidangan es pisang ijonya. Dihargai Rp 6.000,- untuk satu porsinya, para pembaca Cirebon Kuliner dapat memilih sesuai selera es pisang ijo yang paling enak.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.