"Deli" Crepes


Crepes merupakan roti goreng atau fried bread asal negara Perancis. Dan di  Indonesia, banyak sekali penjual crepes dengan konsep franchise yang dijual dengan booth kecil di mall-mall. Salah satunya yang penulis CirebonKuliner temukan di Cirebon adalah "Deli" Crepes.


""Deli" Crepes merupakan franchise asal Bekasi. menawarkan beberapa menu crepes dengan berbagai varian isinya, dari yang bercita rasa manis sampai bercita rasa gurih. Dari isian coklat, buah, sampai isian daging sapi asap, burger, dan keju.


Yang penulis CirebonKuliner pesan adalah crepes dengan isian coklat keju. Crepes dengan isian sederhana seperti ini saja sudah enak sekali. Adonan crepesnya harum, manisnya cukup, coklat dan kejunyapun pas. Jadi, bagi penggemar crepes, "Deli" Crepes ini layak dicoba.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.