Sparkling Kitchen


Sparkling Kitchen adalah satu dari sekian banyak resto yang dimiliki oleh orang lokal Cirebon. Sparkling Kitchen terdapat di Grage Mall dan Grage City Mall. Hadir dengan konsep resto yang cukup menarik pengunjung mall, dan menawarkan berbagai menu seafood.

Yang penulis Cirebon Kuliner kunjungi adalah Sparkling Kitchen di Grage Mall, jalan Tentara Pelajar kota Cirebon. Dengan daya tampung yang cukup besar, Sparkling Kitchen Grage Mall Cirebon ini bisa dijadikan tempat kumpul keluarga atau acara kantor yang cukup memadai. 

Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan beberapa ragam menu, seperti paket Bento, Chicken Steak, dan Nasi Goreng Sapi Pedas ala Sparkling Kitchen. Soal harga, menurut penulis Cirebon Kuliner termasuk standar mall. Yang pasti, dari segi tempat, cukup nyaman, terlebih dengan banyaknya meja dan tempat duduk sofa untuk para pengunjung.




Sedangkan soal rasa, tergolong lumayan enak. Namun tampaknya masih ada beberapa pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pengelola Sparkling Kitchen, di antaranya adalah segi kebersihan dan pelayanan terhadap konsumen yang nampaknya masih bisa lebih baik lagi. Misalnya, sambutan terhadap konsumen yang nampaknya masih minim, dan asistansi konsumen yang juga kurang maksimal, walaupun tidak semua pramusaji berperforma kurang.

Secara keselurhan, Sparkling Kitchen masih layak dikunjungi. Jika lebih dimaksimalkan lagi, tentu akan menjadi resto pilihan masyarakat kota Cirebon. Bagi masyarakat kota Cirebon yang penasaran, silahkan datang kunjungi Sparkling Kitchen di Grage Mall jalan Tentara Pelajar, atau di Grage City Mall jalan Pegambiran.

Nasi Bento ala Sparkling Kitchen

Chicken Steak ala Sparkling Kitchen

2 Komentar:

  1. akupun merasakan hal yg sama

    ReplyDelete
  2. Mungkin gue lagi sial, pesen buncis Szecuan eh buncisnya gak di bersihin. Jadi deh makan penuh serat. Tanya supervisor, kagak ada, tanya manager juga kagak ada. Ujung2nya yang keluar Juru masak. NYESEL deh makan disini.

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.