Waroeng SS (Special Sambal)



Saat ini, kota Cirebon memiliki banyak sekali pilihan tempat makan, dari yang sederhana di pinggiran jalan, yang sedang-sedang saja, sampai sekelas restoran. Salah satu tempat makan di Cirebon yang selalu ramai dikunjungi pelanggannya adalah Waroeng SS (Special Sambal). Waroeng SS terletak di kawasan jalan Ampera kota Cirebon.


Di Waroeng SS ini, anda dapat memilih berbagai macam pilihan menu tradisional dengan sambal sebagai "senjata" utamanya. Iya, Waroeng SS menawarkan berbagai pilihan sambal sesuai selera anda. Dan saat berkesempatan mengunjungi Waroeng SS, penulis CirebonKuliner memesan ayam goreng dengan tiga sambal yang berbeda, sambal tomat, sambal bawang goreng, dan sambal bawang tomat. Tidak lupa, penulis CirebonKuliner juga memesan lalab, dan sayur asem sebagai pelengkapnya. Semuanya ini rasanya enak sekali. Pantas saja kalau setiap harinya Waroeng SS selalu ramai, sampai seringkali beberapa pengunjung harus waiting list karena tidak kebagian tempat.


Waroeng SS pertama berdiri di Yogyakarta pada tahun 2002 hasil dari ide pemuda Boyolali, Yoyok Hery Wahyono yang pada awalnya memiliki hobi di bidang memasak. Dari tekadnya dan ketekunannya tersebut, saat ini Waroeng SS memiliki puluhan cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, salah satunya di kota Cirebon ini.


Waroeng SS ini memang sangat layak dijadikan pilihan berbagai kalangan, dari mulai kawula muda, hingga yang sudah berkeluarga. Karena selain tentunya sajian berbagai kulinernya yang menggugah selera, tempat makannya yang nyaman, harganya juga sangat terjangkau, sangat murah. Jadi, bagi pembaca CirebonKuliner yang ingin mencari tempat makan yang menyajikan kuliner enak dan tempat makan yang nyaman, Waroeng SS ini sangat worthy  untuk dijadikan pilihan.

5 Komentar:

  1. Kaya masakan rumahan, menunya ngena banget,pas dikantong, enak juga. Sambel belut sama jamur crispy wajib dicoba!

    ReplyDelete
  2. Memang tempat makan seperti ini yang banyak diidamkan orang banyak.. Menu masakan rumahan, harga terjangkau, tempat nyaman..

    ReplyDelete
  3. Kereen Info Kuliner yang Mantap.. buat referensi saat traveling

    ReplyDelete
  4. :) terimakasih udh visit CirebonKuliner.com & udh tulis komentar.

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.