Seafood "Mawar 99"


Salah satu warung kaki lima pinggir jalan penjual hidangan seafood yang cukup ramai dan bertahan lama hingga kini adalah warung Seafood "Mawar 99" atau lebih dikenal dengan sebutan seafood Kesambi, karena lokasinya yang berada di daerah Kesambi, tepatnya persis di depan Bank BRI Kesambi. Buka sore hari hingga malam hari.

Seperti kebanyakan warung seafood, Seafood "Mawar 99" juga menawarkan berbagai hidangan seafood sesuai selera masing-masing pengunjung, seperti udang, cumi, ikan kakap, kerang, juga ada pecel lele, ayam goreng, bebek goreng dengan sambal lalap.

Saat penulis Cirebon Kuliner berkunjung, penulis memesan satu porsi kakap saus tiram dan kangkung cah polos, semua ini seharga Rp 60.000,-an, harga standar untuk warung seafood pinggir jalan, walaupun menurut penulis Cirebon Kuliner, untuk hidangan kakapnya agak kemahalan, mengingat rasanya yang tidak begitu istimewa.



0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.