RM "Mekar Sari"



Hampir semua kita mendambakan rumah makan yang enak dan murah. Di Cirebon, ada satu rumah makan yang menyajikan kuliner ayam goreng kampung lengkap dengan lalab dan sambal, ada juga masakan rumahan seperti sayur asem dan pepes ikan mas. Adalah Rumah Makan "Mekar Sari" yang menyajikan berbagai menu dengan harga murah namun rasanya enak.


Rumah Makan "Mekar Sari" terletak di jalan raya Gunung Jati, sebelah kiri di daerah Tangkil, sebelum Rumah Sakit Tangkil. Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner bersama keluarga memesan 7 ayam goreng kampung, 2 sayur asem, 7 teh tawar hangat, dan 7 porsi nasi. serta 2 sambal dadak. Untuk semua menu yang dipesan ini, harga yang harus dibayar tidak lebih dari Rp 110.000,-, murah bukan?


Selain enak, RM "Mekar Sari" ini juga tempatnya cukup nyaman, luas, bisa menampung banyak orang. Lahan parkir di RM "Mekar Sari" juga cukup luas, sehingga bagi pendatang dari luar kota yang menuju atau hendak meninggalkan kota Cirebon dengan rombongan mengendarai mobil, jangan khawatir kesusahan lahan parkir.

Lahan parkir yang luas menjadi nilai tambah bagi RM Mekar Sari

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.