Pecel Lele "Rizki Makmur"


Ini adalah warung pecel lele langganan penulis CirebonKuliner di daerah Plered: Pecel Lele Rizki Makmur. Lokasinya di dekat Pasar Kueh, Plered (bukan Pasar Pesalaran). Warung ini dulunya ada di dekat jalan masuk ke Panembahan, sekarang ada di pelataran depan bekas bioskop Sanggariang. Bagi warga daerah Plered, pasti tahu bekas bioskop Sanggariang.



Semenjak dahulu, warung pecel Rizki Makmur ini selalu ramai dikunjungi para pelanggannya hinggi kini. Yang membuat warung pecel ini berbeda tentulah sambalnya. Sambal pecel lele memang nampak serupa, namun sebetulnya memiliki cita rasa yang berbeda.



Goreng-gorengan di warung pecel Rizki Makmur ini juga enak. Yang penulis CirebonKuliner pesan adalah pecel ayam dan pecel lele. Dan dengan tambahan es jeruk satu, dan sambalnya satu porsi, harga yang harus dibayar adalah Rp 25.500,-. Agak sedikit mahal menurut penulis CirebonKuliner, tapi sepadan.




0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.