Roti'O


Bagi pembaca Cirebon Kuliner yang berasal dari kota besar di luar Cirebon, mungkin sudah tahu soal Roti'O. Namun bagi warga Cirebon, mungkin baru di tahun 2013 saja mengetahui soal Roti'O ini. Dan kali ini, penulis Cirebon Kuliner berkesempatan untuk membahas soal kuliner Roti'O ini.

Roti'O menawarkan roti sederhana berisi mentega, berasa manis. Di Cirebon, Roti'O ada di Grage Mall dan juga Stasiun Kereta Api Kejaksan kota Cirebon. Yang penulis Cirebon Kuliner kunjungi adalah Roti'O yang ada di Stasiun Kereta Api Kejaksan kota Cirebon.

Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan 3 buah roti ala Roti'O. Dengan harga Rp 7.000,- Roti'O ini memang tergolong lumayan enak. Namun mungkin bagi yang tidak terlalu suka rasa manis dan mentega, akan terasa agak enek, ketika terlalu banyak mengkonsumi Roti'O ini. Namun bagi yang suka, Roti'O ini bisa dijadikan pilihan cemilan.





Untuk itu, menurut penulis Cirebon Kuliner, Roti'O ini sangat cocok dijadikan cemilan penahan lapar. Selain penampilannya yang cukup menggiurkan, terutama bagi penggemar kuliner roti, Roti'O ini juga memang rasanya tergolong unik, karena belum banyak roti serupa yang seperti Roti'O ini. Walaupun sederhana, namun Roti'O ini tergolong cukup sukses menarik perhatian masyarakat. 

Yang belum mencoba Roti'O, silahkan datang dan kunjungi outlet Roti'O terdekat. Di kota Cirebon, bisa datangi outlet Roti'O di Grage Mall kota Cirebon atau di Stasiun Kereta Api Kejaksan kota Cirebon.

5 Komentar:

  1. Roti O' memang roti favoritku karena simple dan enak bagiku yang suka dengan yng manis2

    ReplyDelete
  2. ROTI O itu berdiri sendiri, rasa dan texture rotinya jauh lebih enak dari roti boy, menteganya pun merek elle & vire itu paling enakkk dan mahal..
    pokoknya ROTI O recomended bingits deh

    ReplyDelete
  3. Jumat, 3 Februari 2017 pkl. 19.00 Roti O Stasiun Kereta Api Kejaksan kota Cirebon. Kita beli roti O. Kita masing-masing pesan, tapi ada teman kita yang belum dapat pesanan karena masih di panggang, jadi kita menunggu. Ya sudah sambil nunggu saya bilang, mba saya juga mau roti yang panas, langsung dijawab oleh pelayaan, tidak ada, hanya ada 2. ya sudah tidak apa-apa sambil saya serahkan 2 roti yang mau ditukar, Pegawai itu langsung pasang muka asam sambil meraih roti dari dengan menggebrak meja. Saya kaget dong, kan wajar kalu pembeli bertanya, klu dia jawab sudah diorder saja, kita ngerti lah, eh ... itu sudah tidak gebrak meja, langsung pergi ngumpet dibelakang oven. Sekalian saja saya bilang, tukar semua dengan yang panas. Petugas yang sedang panggang Roti diam karena malu dengan tingkah temannya. Ketika matang, saya bilang, mba kok gak sopan ya? eh ... malah nyolot, Ibu juga tidak sopan. Lah, kita pembeli wajar nanya, malah dijawab tidak sopan, ya wajat kalau kita juga marah. Tidak saya ladeni, teman saya yang marah, eh mba saya laporkan kamu. Baru dia bilang, kan tadi sudah minta maaf bu? kapan kamu bilang maaf? Dengan sebal kita beranjak dari Stasiun Kereta Api Kejaksan kota Cirebon. Nama Pramu saji itu Nuryani.

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.