Gado-gado Uleg Jln. Pekalangan Tengah



Awalnya, saya penulis CirebonKuliner tertarik dengan warung gado-gado sederhana ini karena setiap kali melewatinya selalu ramai dikunjungi pembeli. Saya pikir mungkin memang enak gado-gadonya. Akhirnya saya coba gado-gado yang terletak di ujung jalan Pekalangan Tengah ini, tepatnya di persimpangan jalan Pekalangan Tengah dengan jalan Kebon Cai disekitaran belakang mall Yogya Baru.


Memang, cukup banyak penjual gado-gado di Cirebon yang terkenal enak dan selalu ramai oleh pembeli.  Nanti CirebonKuliner akan mencoba satu per satu dan pastinya akan mem-posting artikelnya satu per satu juga.  Setelah saya mencoba gado-gado uleg jalan Pekalangan Tengah ini, rasa penasaran saya terbayar. Dan saya tidak menyesal mencoba, karena rasanya memang enak. Ngga heran kalo warung ini selalu ramai oleh pelanggannya.


Sayang, saya lupa menanyakan pemilik warung gado-gado uleg ini. Saya hanya menangkap dari obrolan-obrolan ringan saja bahwa warung gado-gado ini dikelola seorang Ibu yang dibantu anak-anak perempuannya. Semoga saja warung gado-gado ini akan terus bertahan supaya lebih banyak lagi orang yang mencicipi gado-gado ulegnya.


Rasa istimewa, soal harga tergolong murah, untuk satu porsi gado-gado dan dua gelas air mineral kemasan, cukup dengan Rp 11.000,- saja. Jadi, bagi anda penggemar gado-gado uleg, silahkan mencoba gado-gado uleg jalan Pekalangan Tengah.



0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.