Martabak Bangka "Junior 02"


Satu lagi artikel martabak di blog CirebonKuliner. Kali ini martabak bangka "Junior 02" yang terletak di kawasan jalan Kanggraksan, di sekitaran BRI Unit Ciperna (sebelah kanan jalan dari arah lampu merah by pass), lurus sedikit lagi, martabak ini ada di sebelah kiri jalan dari arah lampu merah by pass.


Martabak ini setiap hari selalu lumayan ramai dikunjungi pelanggannya. Rasa martabak bangka Junior 02 tergolong enak. Sedangkan soal harga, martabak bangka Junior 02 tergolong standar seperti kebanyakan warung martabak lainnya.


Walaupun tampak biasa-biasa saja seperti kebanyakan warung martabak pinggir jalan lainnya, penjual martabak bangka Junior 02 yang biasa dipanggil Mas Brewok selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Jadi, martabak bangka Junior 02 ini bisa dijadikan alternatif bagi anda yang ingin mencoba martabak lain dari yang biasa anda beli di Cirebon.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.