Kebab Jln. Siliwangi


Kebab merupakan kuliner dari Timur Tengah. Saat ini memang banyak penjual kuliner yang satu ini secara franchise atau waralaba. Di Cirebon, ada satu penjual kebab yang masih mandiri dan bukan waralaba. Warung kebab kaki lima ini biasa mangkal malam hari di kawasan jalan Siliwangi, tepatnya di seberang Hotel Sidodadi.


Saat pertama kali membeli kebab ini, yang paling penulis CirebonKuliner suka adalah cara memasak kulit kebab dan dagingnya, yaitu dengan memanggangnya di panggangan daging kebab. Namun saat terakhir penulis CirebonKuliner berkunjung kembali, cara memasaknya sudah sama dengan penjual kebab waralaba, yaitu dengan memasaknya di atas penggorengan.


Namun begitu, rasa dari kebab di warung ini memang enak kok. Soal harga, lumayan murah, Rp 10.000,- saja. Jadi, bagi penggemar kebab, kebab kaki lima yang satu ini patut dicoba.




0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.