Baso Ceker "Pak Etom"


Yang berbau mie lagi nih pembaca Cirebon Kuliner. Yang satu ini jenisnya Yamien. Namanya Baso Ceker "Mas Etom". Adanya di jalan Karanggetas, tepatnya di samping dealer Honda. Awalnya penulis Cirebon Kuliner penasaran dengan tempat makan ini. Karena setiap kali lewat di malam hari, tempat makan ini selalu ramai dikunjungi pelanggannya, ngga pernah sepi!


Waktu penulis Cirebon Kuliner datang berkunjung pun begitu, sedang ramai dikunjungi para pelanggannya. Penulis CirebonKuliner bersama istri memesan dua porsi baso ceker campur. Seperti biasa, penulis CirebonKuliner selalu mencoba rasa default dari setiap kuliner yang dicoba. Aromanya enak, kuah basonya enak, basonya enak, siomaynya enak, mie-nya enak, bumbu mie-nya enak (saya sampai ngga nambahain saos/sambal lagi!!) karena bumbu bawaannya saja sudah enak sekali!


Rasa penasaran penulis Cirebon Kuliner terjawab sudah. Tidak heran Baso Ceker Mas Etom ini tidak pernah sepi pengunjung. Memang enak!! Soal harga, sedang-sedang saja, Rp 14.000,- per porsi. Untuk dua porsi mie yamin baso ceker komplit, teh botol, dan air mineral botol, harganya adalah Rp 34.000,-


Jadi, kalo anda penggemar mie yamien baso ceker, Baso Ceker Mas Etom ini layak dicoba.

5 Komentar:

  1. Trimakasih team cirebon kuliner dah sempat mampir dan nyobain "bakso ceker pak etom",. Sesuai slogan promosi kami 'jangan percaya sebelum anda coba',. Jadi monggo di coba!! O ya, just informasi,. Dalam waktu dekat ini bakso ceker pak etom insya allah akan buka di daerah tuparev,. Untuk yang tinggal di daerah sekitar tuparev, jadi ga usah jauh2 harus ke karanggetas,.. Sekali lagi, trimakasih buat tem kuliner cirebo,. Mari kita sama-sama majukan kota cirebon dengan meningkatkan daya tarik pariwisata (sesuai misi pak bupati), salah satunya kuliner cirebon,.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah.. Senang sekali begitu baca email masuk ada komentar baru di Baso Ceker Pak Etom. Lebih senang lg saat tahu yg menulis komentar adalah dari Baso Ceker Pak Etom sendiri.

      Terima kasih atas apresiasinya. Terima kasih jg sudah memberi informasi terbarunya.

      Setuju, mari majukan kota Cirebon dengan usaha masing2 dari diri kita. Cirebon Kuliner akan terus berkarya untuk memberi andil bagi kemajuan dunia kuliner di Cirebon.

      Sekali lg, terimakasih apresiasinya. :)

      Delete
  2. Kangen banget ma bakso ceker ini saya ada penggemar berat mie yamin warkad pak etom, dari saya kecil saya sudah ketagihan ma mie yamin ini. waktu itu mangkalnya di jalan tentara pelajar pas di seberang jalan rumah bude saya yg di perumahan PJKA tiap kesana sebelum masuk selalu teriak pak.. mie warkadnya 5 mangkok dari jaman harga per porsi Rp. 750 kalo ga salah dulu mpe sekarang Rp. 15.000 tetep saya suka sekali.. sekarang sejak saya tinggal di jatim ga nemu lg mie yamin seenak ini. jadi super duper kangen.. coba pak etom mau buka cabang disini.. mau dah saya jadi agennya.. hehehehee. Maju terus pak etom

    ReplyDelete
  3. Halo Enno, terimakasih sebelumnya ya udh visit CirebonKuliner.com

    Trmksh jg udh nulis komentar yg sy yakin brarti sekali u/ Baso Ceker Pak Etom. Dan yg pasti, sy sbg penulis CirebonKuliner.com setuju sekali dgn Enno, rasa mie yamiennya memang istimewa. :)

    Mungkin, perlu diketahui, bahwa skrg yg mengelola Baso Ceker Pak Etom ini adalah anak laki2nya. Dan masih ramai setiap malam. Ga pernah sepi.

    Mudah2an, kpn2, Enno bs ada kesempatan ke Cirebon & berkunjung ke Pak Etom lg ya..

    Salam hangat dari sy & CirebonKuliner.com.
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  4. So pasti tiap ke cirebon saya usahakan mampir disana.. soalnya rasanya selalu terbayang2.. hehehe terimakasih juga buat cirebonkuler yg sudah menulis artikel ttg mie yamin pak etom

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.