Ketoprak Plered


Asli, penulis CirebonKuliner ngga tau apa nama dari warung ketoprak ini. Yang pasti, warung ketoprak ini adanya di Plered, di kawasan jalan raya Plered menuju Sumber, tepatnya di sekitaran seberang Kantor Pos Plered. Warung Ketoprak ini selalu ramai dikunjungi para pembeli dari mulai buka menjelang Maghrib sampai larut malam.


Yang membuat Ketoprak ini istimewa adalah bumbu kacangnya yang sangat gurih dan agak kental. Jadi bikin nampol kalau memakannya. Benar, porsi makan penulis CirebonKuliner besar, tapi satu porsi Ketoprak ini sudah lebih dari cukup untuk mengenyangkan perut.

Setiap penulis CirebonKuliner memesan ketoprak atau Kupat Tahu dimanapun, pasti isinya hanya kupat dan tahunya saja, tanpa tauge, bihun, dan timun. Beda ceritanya  kalau penulis CirebonKuliner pesan Tahu Tektek, entah mengapa.


Yang pasti, rasa dari Ketoprak Plered ini memang dari ketoprak pada umumnya. Satu lagi yang membuat Ketoprak ini sangat laku, harga! Rp 6.0000,- saja! Jadi, silahkan coba Ketoprak Plered ini.

2 Komentar:

  1. Kapan-kapan pengen mampir nich, di sebrang kantorpos plered yach ... klo itu cuman satu-satunya warung ketoprak pasti ketemu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo dibilang satu2nya ya ngga jg sih.. Karna di dkt lampu merah Plered ada lg penjual ketoprak, tp ya jaraknya agak jauh..ga berdekatan. Lagian, Ketoprak yg 1 ini gerobaknya beda dgn gerobak ketoprak pd umumnya, lebih besar, pramusajinya jg ada 3 org, biasanya kan pedagang ketoprak ya cmn 1 yg ngelayanin, ya si penjualnya aja. Hehehee... Pokonya ga susah kok nyarinya..

      Oiya, trm ksh ya udh berkunjung ke blog sy. Trm ksh jg udh ksh komentar.

      Ngmng2, punya toko kuliner online? Org Crb ya tau Plered jg?

      Delete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.