Ketoprak "Taspen" Jln. Wahidin


Satu lagi, kuliner ketoprak diulas penulis Cirebon Kuliner. Kali ini satu penjual ketoprak yang biasa mangkal di seberang kantor PT. Taspen di jalan Wahidin kota Cirebon, tepatnya di sebelah kanan jalan dari arah lampu merah Gunung Sari, hanya beberapa puluh meter dari lampu merah Krucuk.

Harga satu porsi ketoprak "Taspen" ini hanyalah Rp 5.000,-. Dengan porsi yang cukup banyak, satu porsi ketoprak "Taspen" cukup mengenyangkan. Ketoprak "Taspen" ini biasa mulai berjualan dari sekitar pukul 10:30 sampai dengan pukul 15:00, dan setelah jam 3 sore, biasa pindah di sekitaran komplek Arhanud, jalan Pilang Raya.

Jadi, bagi penggemar ketoprak di Cirebon, kini bertambah satu lagi referensi ketoprak yang enak di Cirebon, yaitu Ketoprak "Taspen" tepat di seberang kantor PT. Taspen jalan Wahidin kota Cirebon. Ketoprak lainnya yang pernah diulas penulis Cirebon Kuliner adalah Ketoprak Plered, dan Ketoprak "Ahul."

Ketoprak favorit penulis Cirebon Kuliner dengan bumbu kacang yang kental tanpa tauge, bihun, dan timun.

2 Komentar:

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.