Warung Makan "Tampomas"


Warung Makan "Tampomas" terletak di jalan Pilang Raya kota Cirebon, tepatnya di sebelah kiri jalan sebelum pintu masuk komplek perumahan Pilang Mas Garden, dari arah pos Polisi Kedawung. Warung Makan "Tampomas" menyediakan berbagai macam menu makanan seperti nasi goreng, capcay, fuyunghai, kwetiaw, dan berbagai olahan seafood.

Warung Makan "Tampomas" memang sudah terkenal se-Cirebon. Warung Makan "Tampomas" juga digemari berbagai kalangan dari anak sekolahan, mahasiswa, karyawan, juga keluarga. Penulis Cirebon Kuliner sendiri sudah beberapa kali datang mengunjungi dan bersantap di Warung Makan "Tampomas" ini. Dan kali ini, penulis Cirebon Kuliner berkesempatan menulis artikel untuk mengulas dan menginformasikan pembaca Cirebon Kuliner mengenai Warung Makan "Tampomas" ini.



Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi udang goreng tepung, dan satu porsi capcay kuah, semuanya ala Warung Makan "Tampomas" tentunya. Menurut penulis Cirebon Kuliner, yang paling membuat Warung Makan "Tampomas" ini menarik adalah porsinya yang cukup banyak, sehingga untuk beberapa orang yang memiliki porsi makan besar, Warung Makan "Tampomas" bisa memuaskan.

Walaupun dari segi kenyamanan tempat makan Warung Makan "Tampomas" ini tergolong biasa-biasa saja, tapi menurut penulis Cirebon Kuliner lumayan nyaman untuk makan bersama dengan keluarga atau teman-teman. Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang sedang mencari makan dengan porsi yang besar, silahkan coba Warung Makan "Tampomas" di jalan raya Pilang kota Cirebon.



1 Komentar:

  1. jangan beli di warung makan tampomas. pelayanannya payah bgt. nunggu setengah jam trs ada pembeli lain yg dateng eh malah yg baru dateng yg dikasih makanannya. sy tegur malah bales nyolot. nyesel deh beli makan di tampomas. nunggu makannya aja bisa 2jam, itu baru nunggu doang loh.

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.