"KePo" (Kedai Pojokan)


Di kota Cirebon, semenjak beberapa tahun kemarin memang menjamur warung-warung lesehan di trotoar pinggir jalan. Sebagian besar menawarkan menu-menu ringan seperti roti bakar, pisang bakar, dan susu dan minuman ringan lainnya. Salah satu warung leshan yang baru-baru ini ada di kota Cirebon adalah "KePo" atau Kedai Pojokan.

"KePo" (Kedai Pojokan) terletak di jalan Belgia (Belokan Bahagia) kota Cirebon. Tepatnya di sekitaran pertigaan tugu jalan Bahagia kota Cirebon. Dan seperti kebanyakan warung lesehan pinggir jalan lainnya, "KePo" (Kedai Pojokan) jalan Bahagia kota Cirebon ini juga menjajakan menu-menu pada umumnya.

Saat penulis Cirebon Kuliner berkunjung, penulis melihat ada beberapa menu pilihan yang ditawarkan "KePo" (Kedai Pojokan), di antaranya adalah roti bakar, pisang bakar, kentang goreng, susu, dan beberapa minuman ringan lainnya. Ada yang sedikit menarik perhatian penulis Cirebon Kuliner lainnya, yaitu roti bakar apel.




Iya, itulah yang dipesan penulis Cirebon Kuliner saat datang berkunjung ke "KePo" (Kedai Pojokan) jalan Bahagia kota Cirebon. Menu roti bakar memang banyak di warung-warung lesehan pinggir jalan kota Cirebon, namun yang berani memberikan topping apel mungkin masih belum ada, dan penulis Cirebon Kuliner sendiri baru menemukannya di "KePo" (Kedai Pojokan) jalan Bahagia kota Cirebon ini.

Saat mencicipi, rasanya memang lumayan, gurihnya roti bakar yang sederhana dipadukan dengan buah apel yang tidak begitu manis. Kombinasi ini menghasilkan tekstur rasa yang cukup menarik, roti bakar yang gurih bertekstur lembut berpadu dengan irisan buah apel yang manis dan bertekstur tersendiri dan khas.

Dengan hidangan yang sederhana dan diberi sedikit sentuhan inovasi, warung lesehan pinggir jalan seperti "KePo" (Kedai Pojokan) jalan Bahagia kota Cirebon ini bisa memberi warna tersendiri bagi para pengunjungnya. Ditambah, tentunya harga yang sangat terjangkau.

"KePo" (Kedai Pojokan) jalan Belgia (Belokan Bahagia) kota Cirebon ini memang cocok bagi para muda-mudi yang ingin nongkrong bersama teman-teman sambil ngobrol  dan menikmati menu-menu kuliner ringan dan unik. Silahkan datang dan icipi menu-menunya, "KePo" (Kedai Pojokan) jalan Belgia (Belokan Bahagia) kota Cirebon.

4 Komentar:

  1. Kangen makanan cirebon dan kuningan.. entar mudik harus kuliner nih. Best recommended apa nih cirebonkuliner.com??

    ReplyDelete
  2. Best Recommended banyak. Ga etis klo disebut di sini. Klo memang perlu tau bgt, kontak aja ya. Bisa sms, add pin BB jg boleh.. :)

    Makasih ya udh visit CirebonKuliner.com & udh tulis komenatar juga.

    ReplyDelete
  3. Wow thanks gan udh berkunjung.. Ternyata agan yg waktu itu wertewong.. Tp bersyukur makasih banyak deh
    Jangan kapok y gan untuk berkunjung kembali dan yang belum berkunjung ayo ditunggu kunjungan'a @KEdaiPOjokan

    ReplyDelete
  4. Waw... Makasih gan udh mempromosikan kuliner kami
    @KEdaiPOjokan . Ternyata yang waktu itu sm cewek itu toh penulis'a..
    Makasih deh gan udh ber sukarela menulis maju terus kuliner cirebon
    Ane punya usaha satu lagi gan boleh dong di tulis lagi.. Kontak twit kami diatas ya gan

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.