Cuppa Coffee


Masyarakat kota Cirebon yang sering mengunjungi CSB Mall tentu tahu Cuppa Coffee, sebuah kafe yang membuat pengunjung yang datang nyaman berlama-lama karena tempatnya yang nyaman, dan tentu menu-menunya juga yang menggugah selera dan cocok untuk dijadikan teman nongkrong sambil ber-laptop ria.

Cuppa Coffee juga sudah bersistem franchise  atau waralaba. Cuppa Coffee menyediakan menu minuman kopi dengan berbagai varian sajiannya, juga menyediakan berbagai varian menu makanan, dari mulai french fries, sandwich, sampai lasagna.


Segala elemen yang ada di Cuppa Coffee memang mengarah ke segmentasi pasar menengah ke atas. Ppara pengunjung tidak hanya mendapatkan menu yang cukup mewah, tapi juga kenyamanan yang oke. Cuppa Coffee ini memang sangat cocok bagi masyarakat yang memiliki lifestyle lebih.

Kota Cirebon memang telah mengalami banyak perkembangan semenjak beberapa tahun terakhir hingga kini, terlebih semenjak berdirinya Mall termegah dan icon kota Cirebon saat ini, CSB Mall. Di CSB Mall sendiri masyarakat kota Cirebon dapat menemukan berbagai fasilitas dan tempat makan yang sebelumnya hanya ada di kota-kota besar, dan salah satunya tentu adalah Cuppa Coffee.



Penulis Cirebon Kuliner tidak bermaksud mengajak masyarakat kota Cirebon untuk merubah gaya hidupnya menjadi bermewah-mewah, namun bagi kalangan yang memang memiliki rejeki lebih dan ingin datang berkunjung dan mencicipi menu-menu di tempat makan yang bonafid tentu tidak ada salahnya.

Jadi, bagi yang belum pernah mencoba datang berkunjung ke Cuppa Coffee dan penasaran, semoga artikel ulasan mengenai Cuppa Coffee ini bisa memberi sedikit banyak informasi mengenai Cuppa Coffee yang berada di CSB Mall kota Cirebon.




0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.