"Pastaria" Pizza


Pizza, salah satu kuliner dari luar Indonesia yang sudah lama populer di berbagai negara di penjuru dunia, termasuk Indonesia, merupakan kuliner yang banyak digemari di berbagai kota di Indonesia, termasuk di kota Cirebon. Di kota Cirebon sendiri, saat ini pizza hadir dengan berbagai packing  bisnis, dari mulai yang sudah well-established seperti Pizza Hut, hingga "pemain" baru yang mencoba menyasar pasar bawah dengan harga jual terjangkau.

Salah satu "brand" pizza yang baru di kota Cirebon adalah "Pastaria" Pizza yang berlokasi di Food Court Dermaga, CSB Mall. Iya, mall termegah di kota Cirebon sekarang ini memang menyediakan berbagai fasilitas, termasuk tentunya di dunia kuliner. Dan di food court Dermaga CSB Mall, pengunjung bisa menemukan berbagai kuliner, termasuk salah satunya adalah "Pastaria" Pizza yang menawarkan beberapa pilihan pizza dan kuliner asal Italia lainnya.

Kelebihan "Pastaria" Pizza ini adalah pizza yang ditawarkan merupakan pizza yang khas asli origianl Italia, yaitu pizza tipis kering nan gurih renyah, bukan pizza yang sudah diadaptasi selera masyarakat Indonesia yang lebih suka pizza yang tebal berisi. Iya, pembaca Cirebon Kuliner dan pengunjung CSB Mall yang gemar menyantap pizza, dan ingin mencicipi pizza yang khas otentik Italia, bisa coba datang kunjungi "Pastaria" Pizza di food court Dermaga CSB Mall.


Pizza dengan topping smoked beef ala "Pastaria" Pizza




Pizza dengan topping tuna ala "Pastaria" Pizza



Dengan beberapa pilihan topping pengunjung dapat memilih pizza khas Italia sesuai selera. Para pengunjung juga dapat memilih menu lain selain pizza. Harga yang ditawarkan juga masih wajar, antara Rp 30.000,- hingga Rp 35.000,- untuk pizzanya, dengan satu ukuran, yaitu loyang besar dengan porsi 8 potong pizza yang mungkin bisa disajikan untuk 3-4 orang.

Soal rasa, menurut penulis Cirebon Kuliner, rasa pizza dari "Pastaria" Pizza ini lumayan enak. Dengan harga yang wajar, para pengunjung dapat merasakan pizza khas Italia dengan berbagai rasa, juga tentunya dengan kenyamanan tempat makan di mall besar. Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner, atau warga Cirebon, baik asli maupun pendatang, mudah-mudaha artikel ini dapat memberi informasi yang bermanfaat mengenai kuliner pizza di Cirebon, khususnya mengenai "Pastaria" Pizza di food court Dermanga CSB Mall kota Cirebon.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.