"BIG" Burger, IMY



"BIG" Burger menawarkan hidangan ala Barat, roti burger dengan banyak kelebihan. "BIG" Burger menawarkan roti burger yang empuk, daging burger yang tebal gurih dan lezat berbumbu, serta sayuran segar, dan harga yang terjangkau. Dari informasi yang penulis Cirebon Kuliner dapatkan, "BIG" Burger ini sudah berkonsep franchise atau waralaba.

Iya, "BIG" Burger adalah bisnis kuliner yang sudah berkonsep franchise atau waralaba, dengan pusat di Semarang, Jawa Tengah. Dan yang penulis Cirebon Kuliner kunjungi adalah "BIG" Burger yang ada di jalan Jendral Sudirman kota Indramayu, Jawa Barat, di sebelah kiri dari arah taman segitiga lampu merah jalan Jendral Sudirman - jalan DI Pandjaitan. "BIG" Burger juga hadir dengan konsep tempat makan yang sederhana namun cukup nyaman untuk sekedar menghabiskan waktu sebentar. Kisaran harganya mulai dari Rp 8.000,- sampai tidak lebih dari Rp 20.000,- dengan beberapa pilihan varian burger dan ada juga pilihan sosis.



Saat berkunjung, yang penulis Cirebon Kuliner pesan adalah menu Big Burger, yaitu roti burger lengkap dengan daging beef burger, keju, mayonnaise, dan sayuran. Saat pesanan datang, penulis Cirebon Kuliner tidak menyangka bahwa roti burger dengan harga tidak sampai Rp 15.000,- ini hadir dengan tampilan yang begitu menggugah selera; roti tebal dan empuk, daging beef burger yang tebal dan empuk, serta keju dan pelengkap lainnya.

Lebih memuaskan lagi begitu penulis Cirebon Kuliner mencicipi rasanya. Rotinya tidak seperti roti burger yag dijual di sekolahan SD. Daging burger-nya pun enak sekali, tebal, renyah berbumbu, tidak plain atau datar saja rasanya. Bumbu olesan mayonnaise dan kejunya juga melengkapi rasa dari burger ala "BIG" Burger ini. Untuk Rp 15.000,- penulis merasa puas, karena selain kenyang, rasanya juga enak.



Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang kebetulan tinggal di Indramayu atau siapapun yang kebetulan sedang berada di kota Indramayu, dan kebetulan melihat warung "BIG" Burger ini, silahkan mencoba jangan ragu. Karena sajian burger dari "BIG" Burger ini mengenyangkan, dan sehat tentunya, sehingga layak dijadikan alternatif pengganti makanan pokok jika pembaca Cirebon Kuliner sedang bosan dengan menu biasa dan ingin mencoba menu yang berbeda.

4 Komentar:

  1. Iya, emang mantep burgernya, beda dgn burger kaki lima pada umumnya.

    Ngomong2, itu genborneo.com mantep blog nya. :) Gmn caranya tuh bisa dipasangin iklan Mizone sama Charm segala macem>>> :D
    Bagi2 dong ilmunya. :)

    Oiya, terimakasih ya udh berkunjung ke blog ini & udh kasih komentar. :)

    ReplyDelete
  2. daftar sebagai pengiklan di idblognetwork mas, lumayan dapat penghasilan dari pasang iklan

    ReplyDelete
  3. Oh gitu ya Mas.. Okeoke.. Saya coba Mas. Trmksh banyak informasinya ya Mas.. :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.