Ola-Ola Cafe & Resto


Saat ini kota Cirebon memiliki banyak pilihan tempat makan berkonsep cafe & resto. Salah satu yang paling populer saat ini adalah yang sudah berkonsep franchise atau waralaba, Ola-Ola Cafe & Resto. Ola-Ola Cafe & Resto ada di Grage Mall dan ada juga di jalan Setiabudi nomor 28, di Kuningan pun ada di jalan Raya Siliwangi Cirendang. Yang penulis Cirebon Kuliner kunjungi adalah Ola-Ola Cafe & Resto yang ada di jalan Setiabudi nomor 28.

Berbeda dengan Ola-Ola Cafe & Resto yang ada di Grage Mall kota Cirebon, Ola-Ola Cafe & Resto jalan Setiabudi nomor 28 ini lebih dapat nuansa cafe & resto-nya. Cocok sekali untuk tempat makan keluarga, atau bagi pasangan muda mudi yang mencari tempat romantis untuk makan berdua, atau bisa juga untuk komunitas tertentu, keperluan makan bersama pegawai kantoran, dan lain-lain, Ola-Ola Cafe & Resto bisa memenuhi kebutuhan tersebut.



Betul, karena selain tempatnya yang nyaman dan eksklusif, Ola-Ola Cafe & Resto juga menawarkan berbagai macam pilihan menu yang komplit sekali, sehingga semua pengunjung bisa memilih menu sesuai selera. Ditambah, harga menu yang relatif terjangkau membuat Ola-Ola Cafe & Resto memang pantas dijadikan idola masyarakat Cirebon.

Penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi Tomyam Udang ala Ola-Ola Cafe & Resto. Ini hanyalah satu varian dari sekian banyak pilihan menu yang ada di Ola-Ola Cafe & Resto. Masih banyak sekali menu lainnya yang bisa dipesan pembaca Cirebon Kuliner jika berkunjung ke Ola-Ola Cafe & Resto. Menu andalannya di antaranya adalah Tom Yam, Bistik Sapi, beberapa varian Nasi Goreng ala Ola-Ola Cafe & Resto, dan lain-lain.



Rasa Tomyam Udang ala Ola-Ola Cafe & Resto ini enak sekali, segar, pedas, cocok dinikmati di malam hari. Satu porsi Tomyam Udang ala Ola-Ola Cafe & Resto ini bisa dinikmati dua orang lho.. Harganya pun murah, Rp 23.000,- saja, total Rp 36.000,- dengan dua porsi nasi dan teh tawar hangat. Hmmm... artinya, hanya Rp 18.000,- an satu orangnya.

Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang sedang mencari tempat makan yang nyaman, eksklusif, murah, banyak pilihan menunya, silahkan datang ke Ola-Ola Cafe & Resto di jalan Setiabudi nomor 28 kota Cirebon. Bagi yang dari luar kota, rute yang mudah menuju jalan Setiabudi dengan Grage Mall sebagai patokan adalah ke arah selatan (CSB Mall), setelah bertemu lampu merah jalan Pemuda-Cipto-Sudarsono, belok kiri ke jalan Sudarsono, lihat sebelah kiri ada Gheeta International School, nah jalan di samping Gheeta itulah jalan Setiabudi.


Tomyam Udang ala Ola-Ola Cafe & Resto


Bebek Goreng Kremes ala Ola-Ola Cafe & Resto
Ayam Kuluyuk ala Ola-Ola Cafe & Resto

Spaghetti Beef Lada Hitam ala Ola-Ola Cafe & Resto

Cah Kangkung Seafood ala Ola-Ola 

Iga Penyet ala Ola-Ola

1 Komentar:

  1. Saran buat pelayan ola ola grage mall: jangan jutek. Masakan oke, tapi pelayanannya nampak tidak sudi, kan percuma jg. Mohon diatasi. Jangan buat saya makan untuk terakhir kalinya di tempat ini. Terima Kasih.

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.