Mimi Choice



Mimi Choice adalah rumah makan lesehan dengan hidangan kuliner seafood sebagai menu andalannya. Mimi Choice terletak di jalan Wahidin nomor 24A kota Cirebon. Mimi Choice sudah ada di Cirebon cukup lama. Kehadiran rumah makan dengan konsep lesehan dan menu kuliner sederhana namun menarik semacam Mimi Choice ini memang sangat bermanfaat untuk alternatif berbagai kalangan yang ada di kota Cirebon untuk berbagai keperluan, seperti kumpul keluarga, meeting kantoran, dan lain-lain.

Saat penulis Cirebon Kuliner bekunjung, penulis memesan beberapa menu ala Mimi Choice, diantaranya udang tepung saus tiram, gurame asam manis, gurame cobek, dan cah kangkung. Untuk harga,pembaca Cirebon Kuliner bisa melihat di foto daftar menu yang sudah penulis Cirebon Kuliner upload di artikel ini.





Semua menu yang penulis Cirebon Kuliner pesan itu memang enak, walaupun agak lama saat menunggunya. Ditambah dengan suasana lesehan rumah makan Mimi Choice yang cukup nyaman, dan luas, Mimi Choice semakin bernilai lebih untuk dijadikan opsi alternatif bagi pembaca Cirebon Kuliner yang ingin makan bersama relasi atau keluarga dengan rasa yang enak, tempat nyaman, namun malas ke Mall besar di Cirebon.

Beberapa rumah makan setipe dengan Mimi Choice memang sudah ada di Cirebon, ke depannya, penulis Cirebon Kuliner akan mencoba mengunjungi satu per satu supaya bisa menyajikan informasi yang lengkap dan menyeluruh bagi pembaca Cirebon Kuliner yang membutuhkan informasi yang mengulas dan mereview berbagai tempat makan di kota Cirebon.









0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.