"Strawberry" Delight, Cafe & Bakery



"Strawberry" Delight, Cafe & Bakery adalah toko roti dan cake lengkap dengan cafe & resto. Kehadiran "Strawberry" Delight, Cafe & Bakery di kota Cirebon ini tentunya semakin meramaikan kota Cirebon yang saat ini memang sedang bertumbuh sangat pesat.

Saat berkunjung, penulis Cirebon memperhatikan bahwa "Strawberry" Delight, Cafe & Bakery hadir dengan konsep yang sedikit berbeda dengan toko roti & cake yang sudah ada di Cirebon. "Strawberry" Delight, Cafe & Bakery hadir dengan fasilitas cafe & resto yang nyaman.



Iya, selain menawarkan banyak sekali pilihan roti & cake untuk masyarakat Cirebon, "Strawberry" Delight, Cafe & Bakery juga memiliki tempat makan yang nyaman. Cocok sekali untuk muda-mudi yang ingin mencari tempat tongkrongan yang ekslusif dan nyaman, karena "Strawberry" Delight, Cafe & Bakery memang tampil cukup elegan di tengah-tengah kota Cirebon.

"Strawberry" Delight, Cafe & Bakery juga cocok untuk keluarga ataupun juga wisatawan yang berkunjung ke kota Cirebon dan ingin membeli oleh-oleh. Karena "Strawberry" Delight, Cafe & Bakery ini memang menawarkan berbagai macam pilihan roti dan cake untuk berbagai keperluan.





Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang sedang mencari roti atau cake untuk kebutuhan tertentu, sekarang pilihan di Cirebon bertambah satu lagi dengan kehadiran "Strawberry" Delight, Cafe & Bakery. Silahkan datang dan kunjungi "Strawberry" Delight, Cafe & Bakery di jalan Kartini, sebelah kiri jalan dari arah lampu merah Gunung Sari.

2 Komentar:

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.