Warung Makan "HR Sulaeman"


Di jalan Pekalipan ada sebuah warung makan yang menyediakan kuliner seperti nasi goreng, otokowok, bubur ayam, dan juga martabak telor. Nama warung makan ini adalah Warung Makan HR Sulaeman. Saat CirebonKuliner berkunjung, yang dipesan adalah martabak telor. Beberapa waktu sebelumnya, penulis blog CirebonKuliner juga pernah mencoba nasi goreng bikinan warung makan ini.



Warung Makan HR Sulaeman termasuk yang sudah berjalan lama di kota Cirebon dan masih ramai dikunjungi para pelanggan setianya. Masing-masing pelanggan ada yang mem-favoritkan nasi gorengnya, otokowoknya, bubur ayamnya, juga martabak telornya.


Soal rasa, warung makan HR Sulaeman menawarkan rasa yang khas, terutama rasa nasi gorengnya. Sehingga tidak heran, warung makan ini tetap ramai dikunjungi pembeli. Sedangkan soal harga, warung makan ini menawarkan harga yang relatif murah.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.