Nasi Lengko "H. M. Sadi"


Ini dia salah satu penjual nasi lengko dan sate kambing di kawasan jalan Pagongan: Nasi Lengko "H. M. Sadi". Iya, di kawasan jalan Pagongan kota Cirebon, memang terdapat beberapa penjual nasi lengko yang terkenal.  Dan Nasi Lengko H. M. Sadi adalah salah satunya. Warung nasi lengko "H. M. Sadi" ini baik sekali pelayanannya, dari penyambutan pengunjung yang ramah, pelayanan yang ramah, rasa hidangan kuliner yang enak, dan harga yang bersahabat.

Penulis CirebonKuliner memesan setengah porsi nasi lengko dengan 5 tusuk sate kambing. Ditambah dengan 3 krupuk yang gurih dan segelas air putih, penulis CirebonKuliner cukup membayar Rp 16.000,- saja. Penulis CirebonKuliner sangat puas datang ke Nasi Lengko "H. M. Sadi" ini. Selain rasa nasi lengko dan sate kambingnya yang enak, harga yang pas, suasana warungnya pun masih tradisional, sehingga selalu membawa suasana tersendiri setiap kali berkunjung.



Selain Nasi Lengko H. M. Sadi, ada juga nasi lengko H. Barno yang paling populer di Cirebon sampai ke luar kota. Jadi bagi warga Cirebon baik yang asli maupun yang pendatang, yang membutuhkan referensi tempat makan nasi lengko dan sate kambing di kawasan jalan Pagongan, ada dua referensi dari penulis Cirebon Kuliner, yaitu nasi lengko H. M. Sadi, dan nasi lengko H. Barno.

Menurut selera penulis Cirebon Kuliner, yang paling enak adalah nasi lengko dan sate kambing H. M. Sadi, walaupun warung H.Barno lebih besar dan lebih ramai. Bukan berarti nasi lengko H. Barno tidak enak, tentu enak! Tetapi, penulis Cirebon Kuliner lebih doyan nasi lengko dan sate kambing H. M. Sadi. Bagaimana dengan selera pembaca Cirebon Kuliner sendiri?




0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.