Roti Bakar "Calvary"


Entah siapa yang memulai bisnis roti dan pisang bakar di kota Cirebon. Yang jelas, sekarang ini usaha kuliner roti bakar dan pisang bakar serta susu murni makin menjamur di Cirebon. Salah satunya adalah Roti Bakar "Calvary" yang terletak di jalan Pekiringan, dekat bekas Pasar Balong.

Seperti warung roti bakar pada umumnya, roti bakar Calvary buka pada malam hari saja. Menu yang disajikan pun serupa, dari mulai roti bakar dengan berbagai isian, pisang bakar dengan beberapa variasi, susu murni, STMJ, dan lain-lain.


Penulis CirebonKuliner pesan roti bakar keju kacang dan pisang bakar spesial. Soal rasa, menurut penlis CirebonKuliner tidak jauh berbeda dengan kebanyakan warung makan yang menyajikan roti dan pisang bakar sebagai hidangan utamanya. Begitu juga soal harga, terbilang murah seperti tempat makan serupa pada umumnya.


Berikutnya, CirebonKuliner akan mencoba menghadirkan tempat makan lainnya yang juga menawarkan roti dan pisang bakar, supaya para pembaca CirebonKuliner mendapatkan referensi lebih soal kuliner Cirebon pada umumnya, dan roti dan pisang bakar pada khususnya.

1 Komentar:

  1. Hallo.. Salam kenal juga

    Terima kasih sekali atas kunjungannya ke blog saya, dan terima kasih juga sudah left comment.

    Ditunggu kembali kunjungan dan komentarnya di artikel2 yg lain. Karna saya selalu update artikel di blog ini. :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.