Mie Yamien "Ang Mic" Jln. Kembang


Bagi penggemar Mie Yamien, tentu tahu bahwa saat ini mie yamien dihidangkan dengan berbagai macam gaya, dari yang sederhana sampai yang sangat menggugah selera dengan isian yang lengkap. Di Cirebon, ada satu penjual mie yamien yang menyajikan kuliner mie yamien dengan cara sederhana.

Adalah Mie Yamien "Ang Mic" yang terletak di jalan Kembang kota Cirebon. Bagi yang ngga familiar dengan nama jalan ini, jalan Kembang terletak di jalan Kartini, tepatnya di jalan sebelah bekas gedung kantor perusahaan asuransi Equity.


Ang Mic nampaknya adalah penjual sekaligus pemilik dari warung mie yamien yang biasa berjualan di malam hari ini. Dari tempat, tampilan mie yamien, bumbu, saos, sampai isiannya dan rasanya, mie yamien Ang Mic ini sangatlah sederhana, tapi enak dan ngangenin, dan bikin nagih. Keunggulan lain dari mie yamien Ang Mic adalah harganya tentu saja yang sangat murah, yaitu hanya Rp 6.000,- saja untuk satu porsi mie yamien.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.