Mie "Murni" Jln. Pasuketan


Satu lagi kuliner berbahan dasar mie khas Cina di kota Cirebon: Mie Murni yang terletak di jalan Pasuketan, tepatnya di seberang KFC di kawasan bekas Mall "Hero" (Cirebon Mall).


Menurut penulis CirebonKuliner, ini adalah mie Chinese yang otentik dan sangat enak yang ada di kota Cirebon. Dari tempat makannya yang memang dimiliki warga keturunan Cina, sajian lauk pelengkapnya seperti tahu, siomay, dll yang sangat khas Cina, sampai aroma dan rasanya yang sangat khas dan berbeda dengan Mie Baso biasa.


Pembaca CirebonKuliner dapat melihat di gambar yang penulis CirebonKuliner posting apa saja pelengkap dari Mie Murni ini selain mie dan basonya. Toppingnya terdiri dari potongan daging ayam, acar timun, dan sayuran, sedangkan pelengkapnya adalah siomay, beberapa macam baso, pangsit, dan tahu. Rasanya, istimewa!!


Nah soal harga Rp 83.000,- untuk semua yang penulis CirebonKuliner pesan. Lumayan tinggi memang harganya, tapi sepadan kok dengan rasanya!

3 Komentar:

  1. aku pernah makan disini juga.. langganan malah dulu, tapi semakin kesini semakin mahal T.T
    enak emang rasanya, mienya itu beda sama mie yamien biasa lainnya.. tapi ya harganya itu loh, bikin pindak kelain hati

    ReplyDelete
  2. Iya setuju. Saya pikir, bahkan untuk kalangan mampu jg mungkin bakal mikir dulu, apa hrs spend uang 80rb lbh u/ dua porsi mie??

    Sekali lg, tujuan posting artikel di blog ini hanyalah sharing informasi, klo ada kritik, itu semata bertujuan u/ membangun.

    Oiya, makasih ya udh visit & comment di blog ini. :)

    ReplyDelete
  3. Harganya amsyong banget...malak itu sih hehehe

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.