Seafood & Pecel "Taurus 21"



Pecel lagi dan seafood lagi. Mudah-mudahan pembaca ngga bosan ya. Kan tujuan dari blog ini memang berbagi informasi berbagai kuliner yang ada di Kota Cirebon. Memang, kuliner asli Cirebon seperti nasi lengko, nasi jamblang, dan empal malah belum ter-posting di blog ini. Ke depannya, penulis CirebonKuliner usahakan akan memuat artikel kuliner yang asli Cirebon.



Kawasan Jalan Cipto kota Cirebon merupakan salah satu kawasan yang memiliki berbagai tempat makan dengan banyak varian kuliner. Salah dari sekian banyak adalah warung seafood yang baru saja penulis CirebonKuliner kunjungi: "Taurus 21".


Warung seafood ini juga sekaligus menyajikan kuliner khas kota Lamongan, pecel lele dan "kawan-kawannya" yaitu bebek goreng, dan ayam goreng. Iya, seperti warung pecel lele di jalan Tuparev yang pernah penulis CirebonKuliner bahas juga di blog ini.


Dari penampilan luar, warung ini cukup menarik perhatian karena kain khas yang menutupi warung ini terbilang bersih seperti baru, tempatnya cukup besar, pencahayaannya juga cukup terang.

Seperti  biasa, penlis CirebonKuliner pesan menu favorit, bebek goreng, dan juga Kerang Asam Manis untuk istri penulis CirebonKuliner. Memang, pecel Lamongan selalu nikmat disantap dimalam hari karena segarnya sambal pecel khas Lamongan. Rasa dari hidangan warung pecel dan seafood "Taurus 21" ini tergolong enak. Tempatnya pun nyaman.

1 Komentar:

  1. Buat yg mau beli nasi uduk bebek goreng yg di Tuparev sekitaran seberang BPR KS hati2 kalo beli dibawa pulang (dibungkus) penjualnya tipu2, saya pernah pulang kerja malem2 pesen nasi uduk sama bebek goreng dibungkus pas di buka di rumah isinya tulang doang gak ada dagingnya terus nasinya nasi putih biasa bukan uduk...brengsek bgt mana rumah gw jauh di perum mau komplain udah males kapok ceritanya. Sekedar sharing

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.