Uno's Pizza


Pizza adalah satu dari banyak kuliner internasional yang banyak digemari masyarakat Indonesia, termasuk di Cirebon. Salah satu indikasi paling mudah untuk membuktikan hal ini adalah dengan selalu ramainya restoran cepat saji yang menyajikan pizza sebagai menu utamanya, Pizza Hut misalnya. Saat ini, di Cirebon yang kecil saja sudah ada dua restoran Pizza Hut, di jalan Kartini dan di CSB Mall di jalan Cipto.

Namun begitu, nampanya tidak semua kalangan dapat menikmati kuliner khas Italia ini. Salah satu faktor penentunya adalah harga. Iya, bagi yang doyan, pizza memang lezat sekali, tapi sampai saat ini, masih sedikit tempat makan yang menjual pizza dengan harga yang dapat dijangkau semua kalangan. Salah satu dari pizza yang dijual dengan harga terjangkau adalah pizza ala Uno's Pizza yang akan penulis Cirebon Kuliner bahas ini.


Penulis Cirebon Kuliner masih belum mendapatkan informasi yang jelas, Uno's Pizza yang berjualan dengan sistem waralaba dengan outlet-outlet di minimarket seperti Indomaret ini berasal dari mana. Yang pasti, outlet yang penulis Cirebon Kuliner kunjungi adalah outlet Uno's Pizza yang ada di Indomaret di Kalitanjung, sebelah kiri jalan dari arah Kanggraksan, setelah lampu merah Evakuasi.


Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner hanya mendapatkan sedikit informasi saja mengenai Uno's Pizza ini, dan karena masih belum jelas, penulis belum berani untuk memaparkannya saat ini. Penulis memesan satu porsi pizza sapi mozarella seharga Rp 18.000,-. Penampilan pizza memang selalu menggoda selera makan bagi yang melihatnya. Dan rasa pizza ala Uno's Pizza ini lumayan saja untuk kuliner kaki 5.

Iya tentunya, kita tidak bisa membandingkan Uno's Pizza kaki 5 ini dengan pizza-pizza di restoran yang jelas lebih mapan. Namun, Uno's Pizza ini jelas bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang mungkin kurang mampu untuk bisa menikmati pizza di restoran cepat saji yang memang harganya tidak rendah, karena pizza ala Uno's ini memiliki kisaran harga antara Rp 11.000,- sampai Rp 21.000,-. Jadi, bagi pembaca Cirebon Kuliner yang ingin menikmati pizza dengan harga terjangkau silahkan coba Uno's Pizza di Indomaret Kalitanjung.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.