Pondok Lele Nasi Uduk Jln. Tentara Pelajar


Satu lagi tempat makan khas Lamongan diulas penulis Cirebon Kuliner. Kali ini Pondok Lele Nasi Uduk yang sudah sejak lama ada di kota Cirebon tepatnya di areal toko oli di kawasan jalan Tentara Pelajar kota Cirebon

Yang penulis Cirebon Kuliner tahu, Pondok Lele Nasi Uduk yang satu ini memang sudah lama berjualan dan mangkal di salah satu toko oli di jalan Tentara Pelajar. Seperti kebanyakan warung pecel lele ala Lamongan, warung Pondok Lele Nasi Uduk jalan Tentara Pelajar ini juga menawarkan berbagai menu yang sama seperti goreng lele, ayam, bebek, dan usus, dengan pilihan nasi uduk.


Penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi bebek goreng dan lele goreng, dan dua teh tawar hangat. Sambal adalah senjata utama warung Lamongan. Di Pondok Lele Nasi Uduk jalan Tentara Pelajar ini, rasa sambalnya cukup enak, namu yang cukup menonjol adalah goreng bebeknya.


Iya, bebek goreng di Pondok Lele Nasi Uduk jalan Tentara Pelajar ini memang empuk, dan gurih. Jadi bagi anda penggemar bebek goreng, silahkan coba bebek goreng di Pondok Lele Nasi Uduk jalan Tentara Pelajar kota Cirebon ini. Oiya Rp 33.000,- adalah harga untuk semua pesanaan Cirebon Kuliner ditambah tambahan nasi setengah porsi.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.