Toko Roti & Kue "La Palma"



Di Cirebon, ada beberapa toko roti dan kue yang sudah terkenal semenjak lama, setelah sebelumnya penulis Cirebon Kuliner mengulas toko roti & kue Ruby, kini penulis Cirebon Kuliner menghadirkan satu lagi toko roti & kue yang sudah terkenal dan berada di Cirebon cukup lama, yaitu Toko Roti & Kue "La Palma" yang ada di jalan Siliwangi, tepatnya persis di sebelah Balaikota Cirebon.



Toko Roti & Kue "La Palma" tentunya menyediakan berbagai kue kering, cake, juga roti buatan "La Palma" sendiri. Bagi masyarakat yang sudah mengetahui eksistensi Toko Roti & Kue "La Palma," toko ini tentunya merupakan favorit masyarakat Cirebon selain toko roti & kue Ruby, karena "La Palma" juga sudah berusia cukup tua di Cirebon.


Sampai saat penulis Cirebon Kuliner berkunjung, penampilan toko roti & kue "La Palma" masih berlum berubah dari dahulu sampai sekarang, sehingga memberikan kenangan atau memori tersendiri terutama bagi masyarakat Cirebon yang tahu tentang Toko Roti & Kue "La Palma."



Untuk itu, penulis Cirebon Kuliner juga merekomendasikan Toko Roti & Kue "La Palma" untuk anda yang ingin menikmati berbagai macam kue, cake atau roti, atau bisa juga memesan berbagai macam makanan ringan untuk berbagai keperluan.

4 Komentar:

  1. Toko kue legend ϑî cirebon, cita rasanya g berubah dari dulu :)

    ReplyDelete
  2. Betul, suasana tokonya juga dari dulu belum berubah, klasik gimana gitu.. Memorable bgt suasananya..

    ReplyDelete
  3. Boleh minta informasi nmr teleponnya? mau pesan by phone nih. Nuhun

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.