Baso & Mie Ayam "Mas Nono," IMY



Di Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, ada sebuah warung baso yang enak sekali, Baso & Mie Ayam "Mas Nono." Di situ juga tertulis "cabang Arjawinangun," namun penulis Cirebon Kuliner belum cabang yang di Arjawinangun.

Di Baso & Mie Ayam "Mas Nono" ini yang istimewa adalah baso jumbonya. Sesuai dengan namanya, ukurannya memang besar, dan sangat mengenyangkan tentunya. Tapi yang terpenting adalah selain ukurannya, rasa dari basonya memang enak. Sangat terasa dagingnya, tidak terlalu banyak campuran lainnya.


Di samping itu, kuah basonya pun enak. Dan bahan pelengkap lainnya seperti mie dan lain-lainnya pun enak. Tidak heran kalau warung Baso & Mie Ayam "Mas Nono" ini selalu ramai dikunjungi para pelanggan setianya yang ingin menikmati baso atau mie ayam di sini.

Jadi bagi pembaca Cirebon Kuliner yang kebetulan sedang berada di wilayah Kecamatan Haurgeulis, dan sedang ingin menikmati mie baso dengan rasa dan ukuran istimewa, Baso & Mie Ayam "Mas Nono" ini layak dicoba. Selain rasanya yang memang enak, tempatnya yang nyaman, harganya pun murah, Rp 10.000,- saja untuk semangkok mie baso dengan baso ukuran jumbo.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.