Bebek Goreng "H. Slamet" Jln. Kartini



Saat ini, bebek sudah semakin populer di berbagai kalangan masyarakat, padahal sebelumnya bebek dianggap bahan kuliner yang kurang enak jika dibandingkan dengan ayam yang tentunya sudah lebih umum. Salah satu rumah makan yang menyajikan bebek sebagai hidangan utamanya adalah rumah makan Bebek Goreng "H. Slamet" yang ada di jalan Kartini.

Bebek Goreng "H. Slamet" adalah bisnis kuliner asal Kartosuro, jadi tentunya selain di Cirebon, Bebek Goreng "H. Slamet" juga ada di kota-kota lainnya. Soal rasa, hidangan bebek goreng ala "H. Slamet" ini memang enak sekali, gurih, tanpa aroma khas dari bebek yang kurang disukai banyak orang.


Konsep rumah makan Bebek Goreng "H. Slamet" ini juga cukup nyaman untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga, kolega bisnis, atau bersama teman-teman. Sedangkan menu lainnya juga ada di sini untuk yang tidak menggemari bebek goreng, seperti ayam goreng.


Untuk satu porsi bebek goreng lengkap dengan nasi dan sambal di Bebek Goreng "H. Slamet" ini tidak lebih dari Rp 25.000,-. Menurut penulis Cirebon Kuliner, harga tersebut tergolong murah karena kualitas hidangan bebek gorengnya memang enak sekali.

4 Komentar:

  1. mantep nih bebek goreng H. slamet memang nikmat, bebeknya crunchy banget atpi sayang sambelnya kurang banyak

    ReplyDelete
  2. Iya betul, kebetulan sy jg penggemar sambal.. Ya walopun sambal ala resto H. Slamet ini bukan favorit sy, tp ya memang kurang banyak sih ya buat yg doyan sambal hehehee..

    Terimakasih Mas Ipan udh berkomentar di sini.. :)

    ReplyDelete
  3. Yg di Jl. Kartini ini 0231-226463

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.