Restoran Seafood "Jumbo"


Seafood termasuk kuliner yang mempunyai banyak penggemar. Begitu juga di kota Cirebon yang memang terletak di pinggir laut, banyak masyarakat Cirebon yang gemar dengan kuliner seafood. Warung-warung penjual makanan olahan hasil laut pun banyak, dari mulai warung tenda kaki lima pinggir jalan sampai yang sudah berbentuk resto besar.

Restoran seafood yang sudah ada di kota Cirebon sangat lama dan masih bertahan hingga kini, dan semakin besar adalah Restoran Seafood "Jumbo" yang berlokasi di jalan Siliwangi, dekat PGC (Pusat Grosir Cirebon) atau dulu Pasar Pagi.

Tentu, bagi masyarakat kota Cirebon, sudah tidak asing lagi dengan Restoran Seafood "Jumbo" yang semakin mewah ini. Iya. dari dulu hingga kini, Restoran Seafood "Jumbo" telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Paling tidak, terlihat dari penampilan luarnya, dan juga yang pasti, dengan masih bertahannya hingga kini.




Ini membuktikan bahwa Restoran Seafood "Jumbo" memang memiliki kelas tersendiri dengan kualitas dari menu makanan yang ditawarkannya. Para konsumen Restoran Seafood "Jumbo" pun tentunya kalangan tertentu, termasuk warga asing yang tinggal di kota Cirebon.

Restoran Seafood "Jumbo" memiliki daya tampung yang besar, di atas 200 orang. Dan dengan pilihan menu yang beragam juga tentunya. Restoran Seafood "Jumbo" ini memang paling cocok untuk acara-acara makan besar bersama keluarga besar atau relasi. Bagi yang penasaran, silahkan datang dan kunjungi Restoran Seafood "Jumbo" di jalan Siliwangi kota Cirebon.





2 Komentar:

  1. kok ga ada rentang harganya kaya makanan d resto lain.

    ReplyDelete
  2. kok ga dibahas signature dishnya apa aja?

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.