Daily Cafe


Penulis Cirebon Kuliner kembali membahas salah satu tempat makan yang berada di foodcourt Dermaga CSB Mall kota Cirebon, "Daily Cafe." Sebelumnya, penulis sudah beberapa kali membahas tenant yang ada di foodcourt Dermaga CSB Mall.

Daily Cafe menawarkan beberapa menu umum namun menarik, misalnya Ayam Saus Kecap, Iga Bakar, Steak, Cordon Bleu, Spaghetti, dan masih ada beberapa lagi. Semuanya dijual dengan harga yang wajar, antara Rp 20.000,- hingga Rp 30.000,-an.


Ayam Kecap ala Daily Cafe


Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan satu porsi Ayam Kecap dengan satu porsi nasi, seharga Rp 22.000,-. Ayam Kecap ala "Daily Cafe" berpenampila cukup menarik dan menggugah selera. Aromanya juga lumayan enak. Dan rasanya, tergolong enak. Dengan harga Rp 22.000,- plus nasi, pengunjung sudah bisa menikmati makan berat di Mall besar dengan fasilitas lengkap. Harga yang relatif murah artinya.

Bagi pembaca Cirebon Kuliner yang pernah mengunjungi foodcourt Dermaga CSB Mall namun belum penah mengunjungi "Daily Cafe" mudah-mudahan artikel ulasan "Daily Cafe" ini dapat memberi informasi yang cukup bagi pembaca Cirebon Kuliner. Silahkan datang dan kunjungi "Daily Cafe" di foodcourt Dermaga CSB Mall kota Cirebon.

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.