"Pinisi" Coffee


Kota Cirebon saat ini telah - dan masih sedang - mengalami perkembangan pesat. Dan salah satu simbol baru di kota Cirebon yang menunjukan kemajuan kota Cirebon adalah CSB Mall yang telah berdiri megah di tengah kota Cirebon yang kecil ini. Dan di CSB Mall tentu kita bisa menemukan berbagai fasilitas umum, daripada mulai pusat perbelanjaan, sampai tempat makan.

Di CSB Mall, terdapat banyak sekali pilihan bagi para pengunjung Mall untuk makan. Selain itu, para pengunjung Mall juga memiliki kebutuhan akan tempat nongkrong yang menyajikan menu-menu ringan untuk dinikmati sambil menunggu waktu kegiatan masing-masing pengunjung. Menu-menu ringan seperti minuman kopi dan makanan ringan merupakan teman yang pas untuk menemani menghabiskan sedikit atau banyak waktu.

Pinisi Coffee adalah tempat ngopi yang cocok sekali bagi para pengunjung yang ingin nongkrong sambil menunggu waktu nonton atau menunggu teman. Pinisi Coffee menawarkan beberapa pilihan menu yang semuanya cocok dijadikan teman menunggu. Diantara menu-menu yang ada di Pinisi Coffee adalah french fries, pisang goreng/bakar dengan inovasi yang menarik, spaghetti, sandwich dan beberapa pilihan minuman kopi panas atau dingin.



Kesemua menu yang ada di Pinisi Coffee pun dihidangkan menarik dan modern sehingga betul-betul cocok sebagai teman menunggu yang melengkapi kegiatan menunggu para pengunjung. Saat berkunjung, penulis Cirebon Kuliner memesan beberapa menu, yaitu Potato Bulukumba, Pisang Goreng Pasir, Hazelnut Iced Coffee, dan Marquisa Ainun Ice.

Potato Bulukumba adalah potato rebus yang kemudian dibaked, disajikan dengan sedikit mayo  dan keju, serta sayuran dan saos sebagai pelengkapnya. Walaupun sederhana, namun disajikan menarik, dan yang pasti, cukup mengenyangkan. Sedangkan Pisang Goreng Pasir adalah pisang goreng yang digoreng dengan adonan tepung roti, dilengkapi dengan saus coklat dan keju parut. Dua hidangan dari Pinisi Coffee ini memang sederhana namun cukup satisfying untuk para pengunjung.

Pisang Goreng Pasir ala Pinisi Coffee


Potato Bulukumba ala Pinisi Coffee


Hazelnut Iced Coffee ala Pinisi Coffee


Marquisa Ainun Ice ala Pinisi Coffee

Hazelnut Iced Coffee dan Marquisa Ainun Ice merupakan minuman menyegarkan ala Pinisi Coffee yang pas sekali dinikmati di cuaca Cirebon yang panas. Cocok juga untuk menemani hidangan ringan dari Pinisi Coffee. Menurut penulis Cirebon Kuliner, kehadiran Pinisi Coffee memang sangat membantu pengungjung CSB Mall yang ingin mencari tempat nongkrong  untuk menunggu sambil menikmati hidangan-hidangan ringan menyegarkan. Silahkan datang dan kunjungi Pinisi Coffee di CSB Mall, jalan Cipto kota Cirebon.










0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.