Mie "Bahagia"


Buat penggemar kuliner mie, khususnya di Cirebon, satu lagi warung makan mie di Cirebon yang sudah penulis Cirebon Kuliner cicipi dan akan diulas sekarang ini, Mie "Bahagia." Dari namanya, pembaca Cirebon Kuliner yang warga asli Cirebon, tentu sudah dapat menerka dimana letak warung makan mie ini.

Betul, Mie "Bahagia" terletak di jalan Bahagia kota Cirebon, tepatnya di tempat fitness Mastra yang sudah lama ada di Cirebon. Mie "Bahagia" menyediakan menu mie yamin dengan isian ayam, jamur, baso, pangsit, tahu siomay, dan irisan perkedal ayam yang digoreng crispy.




Iya, ini yang membedakan Mie "Bahagia" dengan mie lainnya. Mie yamien ala Mie "Bahagia" ini dilengkapi dengan irisan perkedel campur daging yang digoreng kering dengan tepung, rasanya enak sekali, gurih asin, pas sekali dikombinasikan dengan mie yamien ala Mie "Bahagia" yang juga nikmat.

Soal tempat, Mie "Bahagia" ini cukup nyaman dengan kebersihan yang cukup dan tempat yang bisa menampung beberapa pengunjung.Hidangan kuliner mie di Mie "Bahagia" ini berharga kisaran Rp 10.000,- sampai dengan Rp 17.000,-. Menurut penulis Cirebon Kuliner, mie yamien di Mie "Bahagia" ini layak dicoba.


2 Komentar:

  1. udah tutup sekarang... bbrp bulan gak buka2. agak sepi soalnya klo saya perhatikan.

    rumah saya di pamujudan, jd sering lewat..

    ReplyDelete
  2. Wahh.. Udh tutup ya?? Sy sendiri udh agak jarang lewat jln. Bahagia. Sayang jg ya.. Pdhl rasanya lumayan, punya cita rasa tersendiri..

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.