Bebek "Quali"


Sebelum penulis Cirebon Kuliner menulis tentang Bebek "Quali," penulis Cirebon Kuliner mencoba mencari informasi di internet mengenai Bebek "Quali," darimana resto ini berasal, apakah sudah berkonsep franchise atau belum. Namun tampaknya, belum ada informasi yang lengkap mengenai resto Bebek "Quali" ini. Untuk itu, penulis Cirebon Kuliner akan mencoba untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap lagi mengenai resto Bebek "Quali" ini.

Yang penulis Cirebon Kuliner tahu, restoran Bebek "Quali" ini sudah ada beberapa di Cirebon, yang paling bagus adalah Bebek "Quali" yang ada di jalan Pemuda, di sebelah kiri jalan dari arah persimpangan lampu merah jalan Cipto - jalan Pemuda. Dari penampilan restonya saja, resto Bebek "Quali" di jalan Pemuda ini sudah menarik untuk dikunjungi.

Benar, karena saat berkunjung, menurut penulis Cirebon Kuliner, resto Bebek "Quali" jalan Pemuda ini sangat bagus, apik penataannya dan interiornya, termasuk ada konsep indoor dan semi outdoor yang bisa dijadikan pengunjung yang mungkin datang bersama keluarga atau bersama pasangan, atau bersama teman-teman. Secara segmentasi, resto Bebek "Quali" ini memang cocok sekali dijadikan pilihan bagi mereka yang ingin menikmati kuliner utama dari bebek dan kuliner lainnya dengan suasana nyaman, mewah, dan berlama-lama di resto.



Bebek Goreng ala resto Bebek "Quali"

Bebek Panggang ala resto Bebek "Quali"

Selain itu, Bebek "Quali" juga ada di Grage Mall, Yogya Siliwangi, dan Giant, tentunya dengan konsep yang jauh lebih sederhana dibandingkan dengan resto Bebek "Quali" yang ada di jalan Pemuda. Resto Bebek "Quali" menyediakan beragam menu kuliner dengan bebek sebagai bahan utamanya, juga beberapa menu lainnya seperti tomyam, sapo tahu, capcay, nasi goreng, dan masih banyak lagi.

Dari segi rasa, hidangan menu yang ada di Bebek "Quali" ini tergolong enak, tidak mengecewakan jika dibandingkan dengan penampilan restoran dan kenyamanan, dan tentu dengan harganya. Bagi pembaca Cirebon Kuliner yang sedang mencari tempat makan yang nyaman, cocok untuk keluarga, teman-teman, atau pasangan, dengan pilihan menu beragam dan harga sedang-sedang saja, Bebek "Quali" memang cocok dijadikan pilihan.

6 Komentar:

  1. Mas Cirebonkuliner.com,itu nomer kontaknya masih aktif gak ya?

    ReplyDelete
  2. Masih aktif kok hehehee... 082130099330

    ReplyDelete
  3. Thank you for visiting this blog and for leaving comment here. :)

    ReplyDelete
  4. good service, cozy, great taste and cheap price.. ^^

    ReplyDelete
  5. Gan... no telp nya bebek quali pemuda punya ga?

    ReplyDelete

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.