Ayam Bebek Kremes "KERATON" | Hadirkan Ayam dan Bebek Goreng Bercitarasa Jawa


Kota Cirebon kini sudah menjelma menjadi kota ratusan kuliner. Bukan tidak mungkin dimasa mendatang akan menjadi kota ribuan kuliner. Atau, justru kini sudah menjadi kota jutaan kuliner karena memang tempat-tempat makan yang baru terus bermunculan di kota Wali ini? Apapun julukan baru yang akan disematkan untuk kota Cirebon nantinya, kini memang semakin banyak pilihan tempat makan di kota Cirebon.

Satu dari sekian banyak pilihan tempat makan di kota Cirebon adalah Ayam Bebek Kremes "KERATON" yang beralamat di jalan Tuparev nomor 8-9, tidak jauh dari jembatan Gunung Sari kota Cirebon. Di rumah makan Ayam Bebek Kremes "KERATON" anda dapat menikmati sajian ayam dan bebek goreng kremes dengan cita rasa tradisional Jawa yang gurih dan berbumbu.

Ayam goreng yang disajikan pun dapat anda pilih yang biasa, atau ayam goreng kampung. Dengan cita rasa tradisional Nusantara yang khas, Ayam Bebek Kremes "KERATON" mematok harga yang relatif murah, hanya Rp 30.000 untuk bebek goreng, dan Rp 27.000 untuk ayam goreng kampung. Dengan kenyamanan tempat, keramahan para pramusaji, rasa yang enak, dan harga yang terjangkau, Ayam Bebek Kremes "KERATON" ini tentu sangat recommended bagi anda masyarakat kota Cirebon.


Bebek Goreng Kremes "KERATON"

Ayam Goreng Kremes "KERATON"

Selain ayam dan bebek goreng, Ayam Bebek Kremes "KERATON" juga menawarkan menu-menu lain yang tidak kalah menggoda seperti Sayur Asem, dan Sop Iga Sapi . Untuk Sayur Asem ala Ayam Bebek Kremes "KERATON", dapat anda nikmati hanya dengan Rp 8.000 saja. Sedangkan untuk Sop Iga Sapi ala Ayam Bebek Kremes "KERATON" dijual hanya seharga Rp 30.000.

Menu minuman yang recommended di Ayam Bebek Kremes "KERATON" adalah Jus Kacang Ijo yang harganya cuman Rp 12.000 saja! Jadi, bagi anda pembaca Cirebon Kuliner yang sedang mencari tempat makan yang nyaman, berada di pusat kota Cirebon, tidak di dalam mall, harga yang terjangkau namun rasanya tetap enak, dan pelayanan yang ramah, maka Ayam Bebek Kremes "KERATON" dapat menjadi pilihan yang tepat.

Silahkan kontak Ayam Bebek Kremes "KERATON" di 0231-204790 / 081214577888 atau datang langsung ke jalan Tuparev nomor 8-9 kota Cirebon bagi anda pembaca Cirebon Kuliner yang berniat booking tempat atau pesan antar. Yang doyan mainan media sosial pun bisa ikuti akun facebook atau instagram Ayam Bebek Kremes "KERATON" di @abkkeraton  / @abk_keraton untuk akun twitter-nya. Kunjungi juga abkkeraton.blogspot.co.id.



Sop Iga Sapi "KERATON"

Jus Kacang Ijo "KERATON"

0 Komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.