Rumah Pizza | Nikmati Pizza Home-Made Delivery ke Rumah Anda!!



Siapa yang tak suka pizza? Kuliner asal Italia ini memang disukai masyarakat di berbagai negara, tidak terkecuali di Indonesia. Di Indonesia sendiri sudah banyak merk pizza dari yang kelas Internasional sampai kelas rumahan. Begitu juga di kota Cirebon, ada pizza buatan rumahan atau home-made yang siap dipesan dan diantar langsung ke rumah anda!

Adalah Rumah Pizza yang sejak Oktober 2014 beroperasi, dan hingga kini, masih bertahan bahkan semakin banyak pelanggannya. Dengan harga yang cukup terjangkau dan rasa yang enak, tentu menjadikan Rumah Pizza sebagai favorit bagi masyarakat Cirebon yang ingin menikmati pizza dengan harga yang tidak mahal, dan tanpa perlu keluar rumah.

Cheese Bites ala Rumah Pizza

Yup, inilah salah satu keunggulan Rumah Pizza. Di jaman modern sekarang ini yang masyarakat menyukai segala yang praktis dan tidak ribet, Rumah Pizza hadir menjawab kebutuhan masyarakat Cirebon yang ingin menikmati pizza dengan harga terjangkau dan bisa diantar ke rumah langsung.

Saat penulis Cirebon Kuliner datang berkunjung langsung ke rumah sang pemilik Rumah Pizza, penulis mendapatkan informasi bahwa Rumah Pizza memiliki cukup banyak varian pizza buatannya. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 30.000an, sampai Rp 50.000an, dan harga yang enak, pizza buatan Rumah Pizza ini dengan tidak sulit diterima masyarakat Cirebon, dari pelosok kabupaten hingga daerah perkotaan.

Strawberry Sweet ala Rumah Pizza

Saat penulis Cirebon Kuliner datang berkunjung, penulis disuguhi pizza dengan pinggiran stuffed keju mozarella dan juga pizza dengan varian topping berasa manisnya strawberry, juga dengan irisan asli buah strawberry. Ukuran pizza yang sedang, bisa dibagi menjadi 6 slices, dan harga mulai Rp 30.000an, tentulah cukup terjangkau. Apalagi dapat langsung diantar ke rumah.

Kini, Rumah Pizza sudah memiliki pelanggan tetap yang setia meng-order pizza buatannya. Ke depannya, tentunya Rumah Pizza berencana membuka kios kecil di tengah kota Cirebon sehingga masyarakat kota Cirebon bisa lebih mudah lagi menikmat pizza enak dengan harga terjangkau. Yang belum mencoba, silahkan kontak dan pesan macam-macam pizza buatan Rumah Pizza di:
Pin BB 57af430e.

Pizza Beef Bolog ala Rumah Pizza

Chicken Nugget ala Rumah Pizza

Cheese Bites ala Rumah Pizza
Chicken Teriyaki ala Rumah Pizza

Smoked Beef Full Cheese ala Rumah Pizza

Sosis Bites ala Rumah Pizza

Tuna Pizza ala Rumah Pizza

Strawberry Choco ala Rumah Pizza

Strawberry Sweet ala Rumah Pizza

Smoked Beef ala Rumah Pizza


1 Komentar:

Terimakasih telah mengunjungi www.CirebonKuliner.com. Apabila berkenan, penulis CirebonKuliner.com berharap pembaca bersedia untuk menulis komentar yang positif atau kritik yang membangun, baik untuk kuliner/tempat makan yang diulas, ataupun juga untuk CirebonKuliner.com itu sendiri.